AKTIF BEROLAHRAGA BERSAMA LANSIA DI KLUB JANTUNG SEHAT

Kediri, (10/1). Usia lanjut tak menjadi halangan bagi seseorang untuk tetap aktif berolahraga. Hal ini dibuktikan oleh sekelompok lansia yang tergabung dalam Klub Jantung Sehat di kota Kediri. Klub yang diresmikan sejak 17 April 2013 ini mengajak para lansia untuk selalu aktif berolahraga dan senantiasa menjaga kesehatan tubuh mereka.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, para lansia yang tergabung dalam klub ini kembali melakukan senam sehat bersama di depan Kantor KONI Kota Kediri di Jln. PK Bangsa. Kali ini jumlah lansia yang hadir sebanyak 40 orang. Kegiatan senam ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali sepekan setiap hari Selasa dan Kamis.

Rumah Zakat sebagai salah satu lembaga kemanusiaan melalui Cita Sehat senantiasa mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh klub Jantung Sehat ini. Adapun dukungan yang diberikan antara lain dalam bentuk pemeriksaan kesehatan rutin, pemberian makanan tambahan, edukasi kesehatan dan membantu dalam pelaksanaan senam sehat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Rumah Zakat yang selalu mendukung kami dalam berbagai kegiatan yang kami laksanakan. Semoga kerja sama ini dapat terus berlangsung sehingga kondisi kesehatan masyarakat lansia khususnya di Kota Kediri semakin baik lagi,” tutur Ibu Is, salah satu pengurus Klub Jantung Sehat Kota Kediri.

Newsroom : Afifah, CSF Kediri

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *