AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT MUDAHKAN LANGKAH NEK WAWAN DAN NEK SUDARMI UNTUK TERAPI

Tangerang. Adalah Nek Wawan dan Nek Sudarmi, dua orang warga yang menjadi penerima manfaat Ambulan Gratis Rumah Zakat dengan mitra LotteMart.

Nek Wawan, wanita berusia 60 tahun ini bertempat tinggal di Kav. Karet, Kuta Bumi, Tangerang sedangkan Nek Sudarmi bertempat tinggal di Pdk Sejahtera, Kuta Bumi, Tangerang. Dua orang lansia tersebut rutin melakukan terapi di salah satu Klinik di Kota Tangerang.

Setiap hendak terapi, keduanya harus bersiap-siap lebih awal karena harus menunggu angkutan kota di daerah mereka. Belum lagi terkadang mereka harus berdesak-desakan dengan penumpang lain. Tentu saja kondisi tersebut sangat tidak nyaman, terlebih bagi seorang lansia.

Tapi kini, Nek Wawan dan Nek Sudarmi sudah tidak mengalami kondisi diatas. Kini, mereka dapat pulang pergi terapi dengan nyaman menggunakan Ambulan Gratis Rumah Zakat. Haryanto, petugas Ambulan di wilayah Kota Tangerang senantiasa mengantarkan Nek Wawan dan Nek Sudarmi menuju Klinik hingga kembali ke kediaman mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih karena berkat Ambulan ini saya jadi tidak susah lagi kalau mau terapi. Nanti dijemput dan diantar oleh petugas yang ramah juga. Perjalanan terapi jadi nyaman dan jadi semangat terapinya,” ujar Nek Sudarmi.

Newsroom : Nurul Rahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *