AMBULAN RUMAH ZAKAT ANTAR JENAZAH KE CICALENGKA

Bandung, (8/8). Ambulan persembahan CIMB Niaga bersama Rumah Zakat yang beroperasi di Kota Bandung kembali melakukan pengantaran. Ateng, petugas Ambulan tersebut melakukan pengantaran jenazah salah satu warga asal wilayah Gumuruh.

“Sebelum dzhuhur saya di telepon oleh salah satu pihak keluarga untuk mengantar jenazah ke Cicalengka. Kebetulan rumah duka juga cukup dekat dengan Klinik RBG Bandung yaitu di Jalan Gumuruh,” ujar Ateng.

Ambulan tersebut memang stand by di Klinik RBG (Rumah Bersalin Gratis) Rumah Zakat cabang Bandung yang ada di Jalan Gumuruh No. 63. Sehingga tak perlu waktu banyak bagi Ateng untuk menuju rumah duka.

Sesampainya di rumah duka, ia bersama anggota keluarga membantu memasukan jenazah kedalam mobil Ambulan. Setelah berdiskusi bersama anggota keluarga jenazah, iapun bertolak menuju kampung halaman keluarga jenazah tersebut di Cicalengka.

Anggota keluarga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang telah membantu proses pengantaran jenazah menggunakan fasilitas Ambulan.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *