CITA SEHAT DAN RUMAH ZAKAT AJAK ANAK JAGA KESEHATAN GIGI DAN MULUT SEJAK DINI

Makassar (22/03) Dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut se- Dunia, Rumah Zakat dan Cita Sehat Foundation mengajak Anak Juara Binaan Rumah Zakat Makassar untuk selalu menjaga kebersiahan gigi dan mulut.

Diantaranya dengan mengajak mereka menghindari faktor resiko kerusakan gigi serta melakukan pemeriksaan gigi dan mulut secara rutin dan dilakukan sejak dini dapat menjaga kesehatan gigi dan mulut hingga usia lanjut.

 “Meningkatkan kesehatan melalui aktivitas rutin menjaga dan merawat gigi merupakan perilaku yang menandakan akan jauh dari bahaya kesehatan pada gigi dan mulut intinya pada bahaya bau mulut,” tutur Andani, PIC kegiatan yang bertugas memberikan edukasi kepada anak-anak juara Makassar di Jln. DG. Regge Lr. 2.

Usai penyuluhan, ke-55 anak juara mendapatkan sikat gigi dan langsung mempraktikkan bagaimana cara sikat gigi yang baik dan benar yang telah di contokan oleh Andani,  tujuannya untuk mengajak para santri agar rutin sikat gigi maksimal 2 kali sehari semalam.

“Terimakasih kak sudah mengajarkan cara gosok gigi yang baik dan benar. Terimakasih juga kepada Rumah Zakat dan Cita Sehat yang sudah  mengajak kami untuk hidup lebih sehat,” ujar Reva dan Fahmi, anak juara binaan Rumah Zakat Makassar.

Newsroom : Ramli, CSF Makassar

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *