DISKUSI MANFAAT ASI BERSAMA KONSELOR AIMI DARI SUMATERA UTARA

Medan, (3/10). Klinik Pratama RBG Rumah Zakat yang juga dikelola oleh Cita Sehat kembali menggelar Kelas Edukasi ASI dengan tema bahasan “Manfaat ASI”. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (3/10) mulai pukul 10 pagi di gedung Klinik RBG Medan, Jl. Setia Budi No. 46, Tanjung Sari, Medan Selayang.

Sebagai salah satu fasilitas kesehatan di Kota Medan, sudah menjadi tekad Klinik RBG Medan untuk melengkapi layanan dengan tak hanya promosi namun juga memberi edukasi. Kali ini, Husnita, konselor ASI dari AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) Sumatera Utara hadir memberikan pemaparan mengenai manfaat ASI.

Peserta Kelas Edukasi yang berjumlah 8 orang ibu tersebut sangat antusias. Acara yang semula dijadwalkan hanya 1 jam, berlangsung lebih lama karena sesi diskusi yang menarik. Hampir seluruh peserta aktif bertanya mengenai materi pembahasan.

“Alhamdulillah, setelah mengikuti Kelas Edukasi manfaat ASI ini, saya jadi banyak pengetahuan tentang manfaat ASI baik bagi saya, bayi, suami, bahkan manfaat ASI begitu banyak tidak hanya sebatas untuk kehidupan pribadi saya saja, tapi untuk bangsa dan Negara juga.”, tutur Ratna Sari (28), salah satu peserta Kelas Edukasi ASI.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *