GATHERING ALA CARE FOR TEEN SURABAYA

Surabaya, (18/12). Minggu lalu, segenap pembina Care For Teen Surabaya mengadakan kegiatan gathering di Kampus B Universitas Airlangga Surabaya yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat setiap bidang yang ada dalam kepengurusan Care For Teen Surabaya, dari sisi program hingga personilnya.

Salah satu agenda yang dilaksanakan yaitu game perkenalan untuk para Pembina Care For Teen.  20 orang Pembina yang hadir sangat antusias menikmati jalannya kegiatan yang dipenuhi canda tawa. Harmonisasi dan kekompakan antar pembinapun mulai terlihat. Meskipun para pembina berasal dari universitas yang berbeda, tapi dengan permainan ini mereka dapat dengan mudah untuk saling mengenal.

Agenda terpenting dalam kegiatan tersebut adalah rapat kerja untuk menyatukan visi, misi serta semangat dalam kepengurusan Care For Teen. Didalam rapat tersebut menjelaskan tentang teknis dalam menyusun program kerja disetiap bidang. Program kerja ini sangat diperlukan mengingat hal tersebutlah yang menjadi acuan kesuksesan  dalam membangun remaja yang sehat, berkarakter dan berbudi luhur.

Di akhir kegiatan, para pembina juga mengungkapkan harapan mereka tentang kegiatan ini yang diharapkan menjadi langkah awal dalam mempererat tali silaturrahmi antar pembina dan sekaligus mendorong semangat dalam memajukan pengembangan remaja yang sehat dan berakhlakul karimah.

 

Faishal Nurdiansyah, CSF Surabaya

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *