HARI KESEHATAN NASIONAL : PULUHAN WARGA TANDA TANGANI KOMITMEN HIDUP SEHAT

Jakarta. Rumah Zakat bersama Cita Sehat Foundation dan Komite Relawan Nusantara turut serta merayakan perhelatan Hari Kesehatan Nasional pada 12 November di CFD (Car Free Day) Bundaran Hotel Indonesia.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 dengan agenda edukasi kesehatan bertema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” yang disampaikan oleh Tia, relawan medis Rumah Zakat. Selain edukasi, tim Cita Sehat juga membawa serta 3 orang tim medis yang bertugas melakukan pemeriksaan metabolik gratis bagi para pengunjung CFD.

Selain itu, Tim Rumah Zakat juga memberikan jus buah bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan seputar kesehatan dari tim medis. Usai melakukan pemeriksaan metabolik tubuh, para warga menandatangani spanduk Hari Kesehatan Nasional sebagai komitmen untuk berusaha senantiasa menerapkan pola hidup sehat. Tercatat lebih dari 80 orang mendatangani komitmen tersebut.

“Acara ini sangat bagus, selain kita dapat informasi Hari Kesehatan Nasional, kita juga bisa memeriksakan langsung kesehatan kita. Terima kasih Cita Sehat Foundation, Rumah Zakat dan Komite Relawan Nasional.”, ujar Salsabila, salah satu pengunjung CFD.

Newsroom : Ridwan, CSF Jakarta

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *