HKN : TUKAR BOTOL DENGAN SAYURAN

Pekanbaru. Meskipun Hari Kesehatan Nasional (HKN) sudah berlalu, tak menyurutkan semangat warga Sukajadi untuk tetap memperingati perhelatan HKN pada hari Minggu, (4/12).

 
Peringatan HKN yang digelar Cita Sehat bersama RZ ini bertempat di ICD Sukajadi Jln. Teratai RW 03, Kel. Sukajadi, Kec. Sukajadi. Mulai pukul 07.30 WIB para warga sudah berkumpul di lapangan untuk melaksanakan senam pagi.

 
Usai senam, Fiona, Public Health Cita Sehat Pekanbaru mengajak masyarakat yang hadir untuk menukarkan sampah plastik berupa botol yang mereka bawa dengan sayuran yang telah disediakan.

 
Selain itu, Lurah Sukajadi, Bpk. Firmansyah juga turut hadir membagikan hadiah atau doorprize kepada warga dengan antusias tertinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut. Di akhir kegiatan, para warga diajak untuk menandatangani spanduk Hari Kesehatan Nasional sebagai komitmen untuk menjalankan hidup sehat.

 

“Senang sekali ada kegiatan seperti ini di wilayah Sukajadi. Terimakasih kepada Cita Sehat dan RZ sebagai penyelenggara yang sudah menginspirasi kami dengan menjalankan kegiatan ini yang kedepannya insyaallah akan dilaksanakan di daerah lain,” tutur Lurah Sukajadi menutup perbincangan.

 

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *