INTIP KESERUAN FAMILY GATHERING MEMBER SEDEKAH SAMPAH KAMPUNG PARANG MAKASSAR

Makassar, (30/7). Kali ini dalam rangka menghadirkan suasana baru antara para member atau anggota Sedekah Sampah dan para lansia binaan, Rumah Zakat dan Cita Sehat Foundation Makassar menggelar kegiatan bertajuk “Family Gathering” pada Minggu (30/7) di Pantai Tanjung Bayam, Kota Makassar. Kegiatan kali ini berkat dari produktifitas dari para member dan para lansia yang rutin menyedekahkan sampahnya setiap pekan.

“Kegiatan family gathering ini kami kemas dalam agenda yang bersifat kekeluargaan. Didalamnya ada berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar lansia dan para member,” tambah Ramli.

Kegiatan yang dilaukan diantaranya perlombaan estafet air dan lomba lari balon yang menguji ketangkasan para peserta. Usai puas berlomba, Ramli beserta tim dan 3 orang Relawan Nusantara mengajak para peserta untuk makan bersama dan berenang di pantai.

Mereka sangat bahagia dengan adanya kegiatan tersebut. Hal itu terlihat dari wajah-wajah para peserta yang tersenyum antusias selama kegiatan berlangsung. Salah satu dari mereka mengucapkan terimakasih kepada tim tas kegiatan Family Gathering ini.

“Kami sangat senang dan bahagia  atas kegiatan ini, menjadikan saya lebih semangat untuk menyedekahkan sampah saya. Terimakasih Banyak Rumah Zakat dan Cita Sehat Foundation, “, ujar Dg. Cico, salah satu member Sedekah Sampah.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *