KLINIK RBG RUMAH ZAKAT YOGYA DONGKRAK SEMANGAT KERJA TEAM DENGAN ADAKAN IN HOUSE TRAINING

Yogyakarta, (5/7). Guna meningkatkan semangat kerja usai libur lebaran, Klinik RBG Rumah Zakat cabang Yogyakarta yang dikelola oleh Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan mengadakan kegiatan in house training. Kegiatan diskusi dan pelatihan yang ditujukan bagi seluruh karyawan  Klinik tersebut diisi oleh  Andika Dwidjatmiko, Konsultan Marketing Komunikasi dan Branding.

Ratna Kusumaningsih, SKM, kepala Klnik RBG Rumah Zakat cabang Yogyakarta mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan pembuka dalam rangkaian HUT Klinik RBG Yogyakarta yang ke-10. Ia juga menuturkan bahwa tema yang diangkat pada pelatihan kali ini yaitu mengenai kerja TEAM “Together Everyone Achieve More”.

“Materi tadi sangatlah menginspirasi. Pesan untuk tim RBG sendiri yaitu bahwa suatu tujuan tidak dapat dicapai seorang diri. Hasil akan lebih banyak dan mudah dicapai apabila dikerjaan bersama-sama. Dengan strategi 3 AS yaitu kerja kerAS, kerja cerdAS, kerja ikhlAS,” tambahnya.

Diselingi dengan berbagai permainan, menjadikan suasana training menjadi semakin bersemangat. Selain memberikan tips strategi 3 AS, Andika yang juga menjabat sebagai CEO salah satu brand advertising itu memberikan materi mengenai bagaimana menjalani pekerjaan dengan ikhlas hingga pekerjaan yang menumpuk tak lagi menjadi beban.

“Momen ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling menasehati, mengingatkan dan menghimpun kekuatan team untuk senantiasa semangat dalam menjalankan amanah di lembaga ini  hingga level ikhlas untuk RBG Rumah Zakat Yogya yang lebih berkah dan manfaat,” pungkas Ratna.

Newsroom : Nurul Rahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *