MANFAATKAN MOMENTUM HARI JADI KE-9, KLINIK RBG SURABAYA BANGUN KEDEKATAN BERSAMA WARGA

Surabaya, (29/10). Bertempat di JL.Sidosermo II KAV 321 Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya dilangsungkan acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Klinik Pratama Rumah Zakat cabang Surabaya yang ke – 9.

Acara tersebut dihadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Surabaya, Aditya Evan, Kepala Sekolah SD Juara binaan Rumah Zakat, Suradin beserta manager Klinik Pratama Rumah Zakat Surabaya, Chusniyah Ernawati dan seluruh staff Rumah Zakat Surabaya.

Rangkaian acara HUT Klinik Pratama Rumah Zakat Surabaya ini diawali dengan jalan sehat pada pukul 06.00 WIB dengan rute mengelilingi komplek perumahan warga di sekitar klinik. Tak kurang dari 170 orang warga setempat mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

“Selain membuat acara lebih meriah, kami juga menggelar kegiatan ini guna membangun kedekatan antara warga sekitar klinik dengan seluruh staff klinik dan Rumah Zakat juga Cita Sehat Surabaya. Kami juga mengenalkan fasilitas dan  layanan apa saja yang ada di Klinik Pratama RBG RZ Surabaya.”, papar Zirzi, Public Health Cita Sehat Surabaya.

Usai jalan sehat, seluruh peserta jalan sehat berkumpul kembali di halaman Klinik untuk pembagiaan hadiah atau doorprize.

“ Alhamdulillah, Klinik Pratama RBG Rumah Zakat Surabay telah memasuki usia ke-9 tahun. Doakan kami semakin amanah dan profesional dalam memberikan layanan kesehatan kepada siapapun khususnya di kota Surabaya, semoga Allah mengijabah doa yang diberikan untuk klinik Pratama RBG RZ Surabaya agar bertambah layanan sehingga semakin luas manfaat yang kami tebarkan. Salam semangat sehat, semakin sehat semakin produktif semakin bermanfaat.”, ujar Chusniya Ernawati, Kepala Klinik RBG Surabaya.

Newsroom : Nurul Rahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *