MENGENAL HAKIKAT CINTA BERSAMA CARE FOR TEENS SURABAYA

Surabaya (31/5), Pada pukul 16.00-18.30 WIB Care For Teens Surabaya kembali menggelar kegiatan pembinaan rutin di daerah Bagong Ginayan Surabaya. Pembinaan kali ini bertemakan “Ada Apa Dengan Cinta ???”, yaitu mengenal hakikat cinta sejati itu seperti apa. Pembinaan diikuti oleh 13 orang remaja , yang terdiri dari 5 remaja laki-laki dan 8 remaja perempuan.

“Cinta adalah fitrah manusia yang semuanya pasti merasakannya. Datangnya kadang tidak kita sangka dan tidak bisa kita rencanakan. siapa yang pantas untuk dicinta setiap orang memiliki jawabannya masing-masing, ada yang menjawab Allah, Rasulullah, orang tua, dan lainnya. Tetapi hakikat cinta sejati adalah dia yang mencintai Allah dan Rasulullah diatas segalanya. Dan cinta bukan hanya sebuah rasa saja yang dirasakan, bukan hanya sebuah kata yang diucapkan, tetapi juga sebuah amal perbuatan yang harus dibuktikan dengan cara yang baik.” Isi matei kak Ilham Akbar tentang Ada Apa Dengan Cinta.

Setelah materi pembinaan, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dengan menu hidangan sederhana yang dinikmati bersama, kebahagiaan pembinaan dibulan ramadhan kali ini sangat terasa. “Terimakasih kakak-kakak Care For Teens Surabaya untuk kegiatan ini. kegiatannya sangat menyenangkan dan bermanfaat. Semangat terus membina Care For Teens Surabaya” pesan kesan Norma (19 tahun) salah seorang peserta pembinaan.

Newsroom : CFT, Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *