PAK GUN SEMAKIN BERSEMANGAT BANTU WARGA PALEMBANG LEWAT FASILITAS ARINA

Palembang, (6/7). Ambulan Ringankan Duka atau ARINA merupakan salah satu unit ambulan yang dikelola oleh Cita Sehat Foundation, sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan.

Siang tadi, ARINA yang dikemudikan oleh Gunawan kembali beroperasi melakukan pengantaran jenazah salah seorang warga Palembang yang hendak dimakamkan di TPU Puncak Sekuning, Lilir Bar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Saya jemput jenazah dari wilayah pinggiran sungai musi dekat bangunan peninggalan Belanda. Dari sana menempuh jarak sejauh 41 Kilometer untuk menuju pemakaman,” ujar Pak Gun, begitu ia biasa dipanggil.

Ia juga menambahkan kini semakin semangat menjalankan amanah untuk membantu warga Palembang yang memerlukan transportasi medis ambulan, karena jalanan di Kota Palembang sudah banyak yang diperbaiki.

“Alhamdulillah pengantaran semakin mudah dan lancar karena sejak menjelang hari raya, jalanna di Kota Palembang sudah banyak yang diperbaiki. Semoga dengan ini dapat menambah keberkahan dan semangat dalam menjalankan tugas,” tutur Pak Gun.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *