PEKANBARU JADI TEMPAT PERTAMA PELAKSANAAN SIAGA SEHAT 2017

Pekanbaru, (7/1). Siaga Sehat merupakan salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat yang sudah terlaksana sejak lama melalui salah satu implementator Rumah Zakat yaitu Cita Sehat Foundation.

Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan dengan beberapa agenda diantaranya senam sehat, pembagian makanan tambahan, penyuluhan serta pemeriksaan kesehatan.

Di tahun 2017, Pekanbaru menjadi kota pertama yang menjadi tempat pelaksanaan Siaga Sehat. RZ bersama MTT (Majelis Taklim Telkomsel) dan bersinergi dengan Polres Kepulauan Meranti  menggelar Siaga Sehat pada Sabtu lalu di Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut diikuti oleh lebih dari 150 orang warga. Tidak hanya dari masyarakat setempat, tapi para anggota komunitas Becak Pelabuhan Tanjung Harapan juga mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang dengan diadakannya acara pengobatan gratis ini. Semoga masyarakat sekitar bisa merasakan manfaatnya dan semoga ini semua menjadi amal kebaikan untuk kita semua. Terimakasih RZ dan donaturnya yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” tutur Bapak Wawan, Wakapolres Meranti.

Newsroom : Fiona, CSF Pekanbaru

Share this:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *