POJOK KESEHATAN CFT SURABAYA HADIR LAGI DI TAMAN BUNGKUL

Surabaya (30/07).  Care For Teens (CFT) Surabaya kembali mengadakan pojok kesehatan memeriahkan Car Free Day (CFD) Taman Bungkul Surabaya dalam rangka CFT goes to public. Pada kegiatan ini CFT Surabaya menurunkan lima orang tim remaja kesehatannya, yaitu Delista, Nikmah, Dini, Sisil, dan diketuai oleh Ilham, PIC CFT Surabaya.

Pojok kesehatan dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Kegiatan pojok kesehatan yang dilaksanakan terdiri dari cek berat badan (BB), cek tekanan darah, cek metabolik, cek golongan darah, dan konsultasi kesehatan.

“Sekitar 40 orang yang berkunjung kestand kami, cukup ramai dari pekan kemarin. Dan banyak respon positif baik dari pengunjung dan para penjual yang juga meramaikan CFD Surabaya tentang kegiatan pojok kesehatan ini. Semoga tim selalu istiqomah menebar kebaikan, kemanfaatan, dan kesehatan untuk ummat,” tutur Ilham, PIC kegiatan.

Ilham menambahkan bahwa pojok kesehatan yang digagas oleh remaja CFT Surabaya ini bertujuan untuk mengenalkan Rumah Zakat pada masyarakat Surabaya dan melatih skill kesehatan yang telah diberikan dalam materi pembinaan maupun upgrading CFT sendiri. Dan rencananya pojok kesehatan ini akan melakukan parade tour ke semua taman yang ada di Surabaya.

“Saya berharap kegiatan dari Rumah Zakat ini selalu ada di CFD ini, dan juga tempatnya tidak berpindah-pindah supaya gampang dicarinya,” Ujar Ibrahim (56), pengunjung stand pojok kesehatan.

Newsroom : CFT Surabaya

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *