RAYAKAN KEMERDEKAAN DENGAN BINGKAI KEBERSAMAAN

Surabaya (17/8). Memperingati HUT RI ke-72, Rumah Zakat beserta Cita Sehat menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Kegiatan yang bertempat di kebun bibit wonorejo Surabaya itu dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 11.30 wib dengan 27 orang peserta.

Kegiatan dimuali dengan apel kemerdekaan HUT RI ke-72 yang dipimpin langsung oleh Branch Manager Rumah Zakat Surabaya,  Agus Suprianto. Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat dengan instruktur Ilham Akbar . Kemudian dilanjut dengan lomba-lomba tujuh belasan, yaitu lomba tebak nama pahlawan, lomba makan kerupuk syari dan romantis, lomba istiqomah memasukkan jarum, lomba kegigihan gigit koin, lomba mencari kacang atom didalam tepung, lomba menyalakan lilin, dan lomba kertas ajaib. Dan diakhir kegiatan ditutup dengan makan bersama.

“Kegiatan ini bagus sekali untuk memupuk kebersamaan. Karena dengan kebersamaan akan muncul ke solidan tim yang bisa menghasilkan karya besar. Selamat HUT RI ke-72, Merdeka,” pesan Agus Suprianto, branch manager rumah zakat Surabaya.

Newsroom : Boanita, CSF Surabaya

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *