RZ BERI KADO LIBUR SEKOLAH ANAK DENGAN KHITANAN MASSAL GRATIS

Cirebon, (4/1). Dalam merayakan liburan sekolah, RZ melalui Cita Sehat bersama dengan Asia Toserba Cirebon menggelar kegiatan Khitanan Massal gratis. Meski kegiatan ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, namun sejak pukul 7 pagi ke-31 peserta khitan bersama orangtua mereka sudah berkumpul di lt. 3 gedung Toserba Asia Cirebon.

Antusias masyarakat sangat tinggi. Beberapa anak bahkan tidak bisa mengikuti khitan karena jadwal pendaftaran yang sudah ditutup. Peserta khitan datang dari berbagai daerah di sekitar kota Cirebon. Rata-rata usia mereka antara 6 hingga 11 tahun. Bahkan ada peserta khitan dengan usia termuda yaitu Agus, yang berusia 9 bulan.

Ditangani oleh 8 orang tim medis, kegiatan inipun berlangsung lancar. Tak hanya itu, 4 orang relawan RZ juga turut hadir memberikan hiburan berupa dongeng dan doorprize kepada anak-anak peserta khitan saat menunggu giliran. Kegiatanpun berakhir pada pukul 14.00 WIB.

“Terimakasih banyak bagi RZ yang sudah menjadi penyelenggara khitanan masal dan tentunya terimakasih yang sebesar-besarnya bagi Asia Toserba yang sudah menjadi donatur dalam khitmas ini, semoga kedepannya, RZ dan Asia Toserba semakin bermanfaat bagi masyarakat. Amiin,” tutur Sabirin, orangtua dari Agus, salah satu peserta khitan.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *