SAHUR ON THE ROAD GOES TO RUMAH SINGGAH PASIEN KANKER

Bandung, (20/6). Cita Sehat bersama Komite Relawan Nusantara Kota Bandung dini hari tadi menggelar kegatan Sahur on The Road dengan mengunjungi Rumah Singgah Pasien Kanker di Jl. Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung.

Di rumah singgah tersebut, terdapat 80 orang pasien kanker yang mayoritasnya berasal dari daerah Indramayu dan Cirebon. Di rumah singgah ini lah, mereka tinggal sambil menunggu jadwal pemeriksaan dokter.

Salah satu pasien yang tinggal di rumah singgah adalah Ayi, wanita berusia 46 tahun yang menderita penyakit kanker serviks stadium IIIB. Meskipun begitu, ia tetap semangat menjalani hidup dengan penuh rasa optimis untuk sembuh dari penyakitnya. Terlebih dengan adanya dukungan dari para donatur atau pihak yang menyemangatinya.

Sahur on the road ini kami lakukan untuk membantu para pasien kanker yang kurang mampu yang tinggal disini sehingga dapat bersama-sama melakukan santap sahur. Semoga kedatangan kami menjadi semangat dan kekuatan bagi mereka untuk sembuh,” tutur Fadhli, Public Health Cita Sehat Bandung.

Newsroom : Nurul Rahayu

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *