Saya siap untuk #langkahsehat2017

Banyak yang mengatakan bahwa sehat itu mahal. Setuju dengan pendapat itu ?

Jika setuju, maka coba telaah lagi. Untuk sehat kita hanya perlu menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga dan menjaga asupan makanan yang bergizi. Tetapi jika sudah sakit, maka apapun dan berapapun biayanya akan kita usahakan untuk sehat kembali. Bagaimanapun juga, lebih baik mencegah daripada mengobati bukan ?

Langkah pencegahan sakit dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya rutin berolahraga seperti jogging, senam, berenang, lalu memakan buah dan sayur yang cukup, menerapkan kebiasaan mencuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan mulut dan gigi, mengurangi makanan berlemak dan sebagainya.

Nah dalam rangka menyambut milad yang ke-8 Cita Sehat Foundation (CSF) mengadakan kompetisi #langkahsehat2017. CSF mengajak sahabat sehat untuk berkomitmen melaksanakan satu langkah sehat yang akan dilaksanakan di tahun 2017 mendatang.

Upload cerita singkat #langkahsehat2017 sahabat ke Facebook atau Instagram disertai foto yang mendukung. Jangan lupa tag akun Instagram @citasehat atau fanspage @citasehatfriends juga sertakan hashtag #miladCSF dan #langkahsehat2017.

Langkah kedua yaitu, sebarkan cerita #langkahsehat2017 Sahabatdan tag nama teman-teman Anda serta ajak mereka untuk like Instagram @citasehat dan Fanspage @citasehatfriends.

Untuk 15 sahabat sehat yang beruntung, akan mendapatkan buku mengenai kesehatan , gratiss !!
.
.
Contoh:
Di tahun 2017 saya akan berusaha melaksanakan satu langkah #langkahsehat2017 yaitu #weekdaynojunkfood.

Kesibukan saya sebagai pegawai swasta dengan pekerjaan yang dipenuhi deadline, juga karena tinggal sendiri di kosan membuat saya sering memilih junkfood sebagai menu makan sehari-hari. Selain karena cepat, tapi juga bisa dipesan dimana saja dan kapan saja.

Dengan #langkahsehat2017 yang digagas dalam rangka #miladCSF ini, setiap hari Senin sampai Jumat, saya tidak akan mengkonsumsi junkfood jenis apapun.

Dengan langkah ini, semoga secara tidak langsung saya dapat membantu program-program yang digulirkan @citasehat dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *