Semarak Harlah Duta ke-16, 120 Orang Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Rumah Zakat

SURABAYA| duta.co -Antusiasme masyarakat Gayungsari dan anggota pengajian Walisongo cukup besar dalam mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Graha Astranawa Jl. Gayungsari Timur 35, Minggu (12/03). Tercatat 120 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib dikomandani dr. Izzaduddin dibantu tenaga medis dan tim Cita Sehat Foundation (Member Rumah Zakat).

Eko Pamuji, General Manager Harian Duta mengaku senang bisa menggelar acara pemeriksaan kesehatan kepada warga sekitar kantor dan anggota pengajian Walisongo. Didukung tim Rumah Zakat (RZ) yang sudah terbiasa menggelar kegiatan sosial dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat, kegiatan berlangsung lancer.

“Sinergi ini perlu dikembangkan lebih luas. Tidak hanya dalam pemeriksaan kesehatan, melainkan banyak kegiatan yang bisa disinergikan,” ujar Eko Pamuji.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Surabaya, Agus Suprianto mengatakan Pemeriksaan yg diberikan selain tensi adalah cek metabolis, diantaranya gula darah dan asam urat. Kali ini tim medis juga mendatangkan dokter umum yang ingin mengkonsultasikan hasil pemeriksaan.

“Ini salah satu bentuk sinergi dengan media, yakni dengan Harian Duta yang kebetulan memperingati Harlah ke-16. Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan pemeriksaan gratis seperti ini. Satu bukti kepedulian masyarakat akan kesehatannya makin besar.,” jelasnya disela acara pemeriksaan kesehatan kemarin, Minggu (12/03). (imm)

Sumber : https://duta.co/semarak-harlah-duta-ke-16-120-orang-ikuti-pemeriksaan-kesehatan-gratis-rumah-zakat/

Share this:
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *