Bandung, (4/16). Cita Sehat Foundation menerima audiensi dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada Jumat 16 April pukul 13.30 WIB.

Pihak Dinkes Jabar yang diwakili oleh 3 orang petugas itu disambut hangat oleh Direktur Cita Sehat Bapak Arif Taat Ujiyanto dan Partnership Div. Head Cita Sehat, Vilino Melda Sitepu.

“Terima kasih kepada Cita Sehat yang telah membuka peluang untuk bersinergi. Dengan hadirnya NGO-NGO seperti Cita Sehat ini harapanya semakin banyak kolaborasi yang dibentuk guna mewujudkan kesehatan masyarakat.” tutur dr. Luqman Yanuar Rachman, M.P.H, Kepala Seksi Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan Dinkes Provinsi Jawa Barat.

Selain berdiskusi, audiensi kali ini juga membahas pandangan dan permasalahan kesehatan di Indonsia, di Jawa Barat khususnya dan peluang sinergi.

“Kami berbincang banyak soal penanggulangan masalah kesehatan tentunya. Kedepannya juga akan ada rencana sinergi bersama dalam rangka upaya bersama mewujudkan kesehatan masyarakat yang lebih baik,” tutur Bapak Arif.

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu ?