Bandung, (24/3). Cita Sehat sukses menggelar event Virtual Run pertama dengan jumlah total peserta sebanyak 302 runners. Event multiple run ini diselenggarakan guna mengajak masyarakat untuk berolahraga serta berdonasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan.

“Event ini diselenggarakan selama 2 bulan. Pendaftaran di bulan Januari lalu pelaksanaan lari di bulan Februari. Melihat antusias para peserta di event virtual run pertama kami, rencana kedepannya mudah-mudahan event ini bisa menjadi event rutin.”, ungkap Firmansyah, ketua pelaksana Cita Sehat Virtual Run for Care.

Donasi yang terkumpul dari 302 pelari terhitung sebanyak Rp. 8.982.008 dan disalurkan secara simbolis di 3 kota yang berbeda yakni Bandung, Jakarta Timur serta Pekanbaru.

“Terima kasih kepada para pelari yang telah berdonasi untuk menyediakan pelayanan kesehatan ini. Semoga kedepannya akna lebih banyak lagi pelari dan orang-orang baik yang membantu. Sukses juga untuk Cita Sehat.” tutur Taufik Hidayat, salah satu penerima bantuan pelayanan kesehatan gratis dari hasil donasi Virtual Run.

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu ?