AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT BANTU KORBAN KECELAKAN LALU LINTAS

Jakarta, (3/8). Ambulan Gratis yang dikelola oleh Cita Sehat Foundation (CSF) persembahan Rumah Zakat bersama mitra Lotte Mart berhasil mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di bilangan Joglo, Jakarta Barat. Saat itu, driver Ambulan, Nur Alamsyah menerima telepon dari salah seorang warga yang menjadi saksi mata kecelakaan.

“Ya saya ditelpon sama saksi mata ke nomor telepon pribadi saya. Mungkin dia tau dari socmednya CSF kali ya atau dari kartu nama yang suka saya bagikan ke penerima manfaat Ambulan yang telah dibantu,” ungkap Nur Alamsyah.

Menurut keterangan Nur Alamsyah, korban yang adalah seorang ibu mengendarai motor membonceng anaknya hendak menjemput suaminya. Lalu, ditabrak oleh dua orang pemuda yang langsung kabur.

“Satu orang kabur dan satunya lagi ditangkap warga. Anaknya hanya lecet-lecet saja tapi suaminya yang lumayan cukup parah,” tambah Nur Alamsyah.

Melihat kondisi korban yang terluka cukup parah terutama dibagian tulang, Nur Alamsyah dibantu warga setempat  membawa korban menuju Klinik patah tulang yang berada di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta.

Newsroom : Nurul Rahayu

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *