MILAD KE-3 TAHUN, ICD PUHSARANG AJAK WARGA BERKOMITMEN UNTUK HIDUP SEHAT

Kediri. ICD (Integrated Community Development) atau wilayah binaan merupakan salah satu cara Rumah Zakat membina masyarakat Indonesia dengan membaginya menjadi beberapa kelompok. Bersama Cita Sehat, Rumah Zakat menggulirkan berbagai program kesehatan di setiap wilayah binaannya di seluruh Indonesia.

Minggu lalu (9/4), salah satu ICD Rumah Zakat yaitu ICD Puhsarang di Kota Kediri merayakan milad atau ulang taun yang ke-3. Berbagai kegiatan digelar pada perayaan hari ulang tahun ICD Puhsarang yang  juga bersamaan dengan ulang tahun Bank Sampah Asri. Seperti pelepasan balon, senam serta makan buah dan sayur bersama.

“Meriahnya kegiatan perayaan milad ICD Puhsarang ini semoga menjadi cerminan betapa antuasiasnya warga terhadap program-program yang digulirkan RUmah Zakat bersama Cita Sehat di wilayah binaan ini. Semoga kedepannya semakin banyak warga yang dapat merasakan manfaat program-program kesehatan yang telah digulirkan,” tutur Maya, coordinator ICD Puhsarang.

Kegiatan yang melibatkan banyak warga Puhsarang tersebut diakhiri dengan penandatanganan deklarasi yang menyatakan bahwa para warga siap rutin berolahraga menuju hidup yang lebih sehat.

 

Newsroom : Nurul Rahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *