Jakarta (29/11). Cita Sehat Foundation menerima kunjungan audiensi dari salah satu NGO (Non Govermental Organization) dari India yaitu Noora Health. Kunjungan dilakukan di Klinik Pratama Cita Sehat Jakarta Timur.

Noora Health sendiri merupakan NGO yang sama-sama bergerak di bidang kesehatan. Salah satu fokus programnya yaitu Pelatihan Caregiver, tidak hanya pada keluarga pasien pengintas berbagai penyakit namun juga pada perawat dan tim medis.

Kunjungan dilakukan pada pukul 13.00 WIB. Pihak Noora Health diwakili oleh Varun Rangarajan, Director Implementation. Sementara pihak Cita Sehat diwakili oleh Ichsan Nugraha selaku direktur dan juga 2 orang tim Cita Sehat lainnya.

Diskusi kali ini seputar program-program kesehatan seperti apa yang memungkinkan untuk dikolaborasikan di Indonesia. Hal ini didukung pula oleh kesamaan tujuan dari kedua lembaga yaitu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Kami bermaksud untuk menjalin kemitraan di Indonesia.,” ungkap Varun.

Sebagai NGO kesehatan, Cita Sehat menyambut baik tujuan tersebut. Direktur Cita Sehat dalam sambutannya juga menjelaskan bagaimana upaya-upaya Cita Sehat dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat baik itu secara promotif, preventif maupun kuratif.

Simak berita kegiatan Cita Sehat lainnya disini.