fbpx

Surabaya (23/06). Liburan sekolah menjadi salah satu momen yang ditunggu anak-anak untuk melaksanakan khitan. Sebanyak 40 anak dengan antusias datang untuk melaksanakan khitanan masal gratis yang diadakan oleh Baba Rafi dan Rumah Zakat.

Peserta berasal dari berbagai daerah di Kota Surabaya, Bangkalan, Malang, dan Sidoarjo. Bertempat di Klinik Pratama Cita Sehat Jl. Sidosermo II kav. 321 Surabaya peserta khitan massal mulai datang sekitar pukul 07.00 untuk melakukan registrasi ulang.

Khitan Anak Dhuafa

“Semoga kegiatan baik ini bisa istiqomah dan semakin banyak anak yang bisa ikut. Terima kasih kepada Baba Rafi dan Rumah Zakat yang telah mengadakan kegiatan khitan massal di klinik kami. Kami sangat senang bisa turut membahagiakan anak anak di momen liburan sekolah kali ini.” Ungkap Dwi Yuliani, manajer klinik Cita Sehat Surabaya.

“Selain gratis peserta khitan juga diberi bingkisan berupa sarung, celana khitan, paket alat tulis, dan uang saku,” imbuhnya.

Salah satu orang tua peserta khitanan massal, Faruq mengatakan perasaannya sangat senang sekali anaknya dikhitan dalam program khitan masal yang diadakan oleh Baba Rafi dan Rumah Zakat.

“Waktu dikhitan anak saya sempat takut, alhamdulillah setelah khitan dia senang. Terima kasih Baba Rafi dan Rumah Zakat yang telah menyelenggarakan acara ini.”

Orangtua Faruq