Keahlian Kami

1. Perencana Program

Pemetaan Sosial

Pemetaan sosial dilakukan dalam rangka perencanaan model pemberdayaan masyarakat untuk memberikan gambaran mengenai diantaranya masalah sosial, kelompok rentan dan potensi.

Peta Program

Perencanaan program secara sistematis
mengenai pelaksanaan program dalam
kurun waktu tertentu, dengan melakukan
pemetaan, analisa dan penyusunan
program keseluruhan.

2. Implementator Program

Preventif dan Promotif

Suatu kegiatan pencegaan suatu penyakit dan serangkaian kegiatan yang bersifat promosi kesehatan, melalui program Car(e) for Teens, Sedekah Sampah, Gizi Masyarakat, Gerakan Lansia Sehat, Siaga Gizi Balita dan Khitanan atau Sirkumsisi.

Kuratif dan Rehabilitatif

Upaya kesehatan yang dilakukan untuk mencegah penyakit lebih parah melalui pengobatan dan pemulihan kesehatan melalui program health action, health car(e), ambulance gratis, pemeriksaan kesehatan gigi dan klinik pratama.

3. Membuat Program yang Mendukung SDGs

4. Merancang Laporan Program Berkelanjutan

Suatu kegiatan yang dilakukan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan bersinergi bersama mitra korporasi, lembaga dan pemerintah seperti program revitalisasi posyandu, penghijauan, kebencanaan, pemberdayaan masyarakat dan program lainnya.

4. Merancang Laporan Program Berkelanjutan

Laporan Implementasi program yang disusun berdasarkan hasil dan dampak kegiatan di masyarakat serta gambaran perbaikan program di kemudian hari.